Penjelasan Mengenai Bahan Dasar Label Baju

Label baju yang kita produksi dibuat dari bahan dasar berkualitas sehingga dapat menghasilkan label baju dengan detail tulisan maupun gambar yang sangat jelas menurut desain. Selain itu pemilihan bahan yang baik juga membuat label kami lebih kuat dan tidak mudah luntur meskipun sering dicuci. Tentu saja ini menjadi sangat penting karena pada label terdapat brand atau identitas produk. Berikut adalah penjelasan singkatnya:

Bahan Membuat Label Baju

1. Damask

Damask adalah kualitas benang terbaik yang menjadi produk unggulan kami dan menjadi yang paling sering dipesan oleh customer kami. Alasannya karena bahan ini memiliki ketahanan yang cukup kuat dan detail yang sangat bagus. Meskipun berulang kali dicuci setrika, label damask tidak mudah pudar dan warnanya juga tidak mudah luntur. Sehingga cocok untuk diterapkan di berbagai produk clothing seperti baju, mukena, celana, jas, kemeja, kaos, dan tas.

2. Satin

Kami juga memproduksi label dengan bahan dasar satin. Bahan ini terkenal dengan kelembutannya dan nyaman saat digunakan. Memiliki tekstur yang lebih halus dari bahan damask satin lebih cocok di gunakan pada beberapa jenis pakaian seperti kerudung, daleman, dan pakaian bayi karena bayi kulitnya masih sangat sensitif sehingga bahan satin sangat tepat untuk digunakan. Untuk satin sendiri kami memiliki dua produk unggulan sebagai berikut.
3. Woven
Diproduksi dengan metode rajut satin woven memiliki detail yang sangat baik menyesuaikan desain baik berupa tulisan dan gambar. Dengan serat kain satin yang halus dan lembuat membuat label jenis ini tidak mengganggu dan nyaman saat digunakan.


Tips Dan Cara Membuat Label Baju Yang Baik

Untuk memilih jenis label apa yang sebaiknya digunakan sesuai kebutuhan, misalnya untuk label pakaian biasa bisa menggunakan label damask. Untuk pakaian bayi, pakaian dalam, hijab, atau mukena bisa menggunakan label satin. Untuk masalah desain dan ukuran dapat di kustomisasi sesuai tata letak misalnya diletakkan di kerah pada lipatan baju, atau posisi lainnya. Untuk desain sebaiknya yang simpel saja agar mudah di ingat, tim desain kami juga siap membantu mendesainkan bentuk label sesuai keinginan.


Tata Cara Pesan Label

Jika masih bingung tentang masalah apapun tentang label baju silahkan konsultasikan dengan tim customer service kami melalui kontak berikut ini 





0 komentar: